3000 Warga Lampung Barat Di Target pasang alat kontrasepsi

0
51

Lampung barat -(Duta Lampung online)-Bupati Lampung Barat didampingi perwakilan Dinas Kesehatan, Camat Balik Bukit dan Kepala Puskesmas Balik Bukit

Kegiatan yang di gelar Kamis 24 Juni 2021, di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Balik Bukit.

Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus SPd dalam sambuta Kegiatan ini mengatakan ” kegiatan ini merupakan bagian dan penjabaran peringatan Harganas yang melakukan pemasangan alat kontrasepsi kepada 1 juta orang di seluruh Indonesia, sementara untuk pelaksanaan di Kabupaten Lampung Barat dilakukan serentak di 15 Puskesmas dengan taget 3000 orang.

Tujuan umum pelayanan medik Keluarga Berencana adalah untuk meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak serta keluarga yang dicanangkan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Besar harapan Pak Bupati kegiatan akseptor ini mendapat dukungan penuh dari kita semua terutama dari tenaga medis yang ada di masing masing kecamatan, dan juga kepada peserta sekarang ini yang namanya kelahiran harus berjarak.

Lebih Lanjut Bupati Parosil juga menyampaikan selamat kepada ibu ibu yang mengikuti program mudah mudahan sehat keluarganya bahagia dan tentunya keluarganya bahagia.

Mudah mudahan dengan ini kita bisa menambah rasa cinta kepada keluarga dan kepedulian kita kepada keluarga kita sekarang harus lebih banyak memperhatikan ada rasa kepedulian dengan keluarga kata bupati.(ismail MB)