Zainudin Hasan Tandatangani kesepakatan Deklarasi Damai Pilkades JIlid II

0
92
(foto Istimewa)

Lampung Selatan(DLO)-  Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, disaksikan Kapolres Lapung Selatan, AKBP Adi F dan Camat Kalianda, Erdiansyah saat menandatangani kesepakatan deklarasi damai Pilkades serentak gelombang II Kabupaten Lampung Selatan, di Mapolres Lampung Selatan, Senin (8/5).

Kalianda  Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Zainudin Hasan, menghadiri kesepakatan deklarasi damai pemilihan kepada desa (Pilkades) serentak gelombang II Kabupaten Lampung Selatan tahun 2017, di Mapolres setempat, Senin (8/5).

Selanjutnya, Bupati Zainudin menandatangani kesepakatan deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang II Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2017.disaksikan Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi F dan Camat Kalianda Erdiansyah.

Bupati Zainudin Hasan dalam sambutannya mengatakan, ciptakan suasana damai dan aman agar pemimpin desa yang dihasilkan dari Pilkades betul-betul sesuai kehendak masyarakat dan dapat menyukseskan pelaksanaan pembangunan di desa.

Menurut Zainudin, bila situasi di desa damai dan aman serta keadaan kondusif maka pelaksanaan pembangunan akan berjalan dengan lancar dan ini akan membawa dampak yang positif terhadap perekonomian di desa. “Ciptakan suasana damai dan aman agar pemimpin desa yang dihasilkan dari Pilkades betul-betul sesuai dengan kehendak masyarakat dan dapat menyukseskan pelaksanaan pembangunan di desa,” tagasnya.(*)