Bupati Lampung Selatan Resmikan Kantor UPK Natar

0
163
Foto Istimewa

Natar ( Duta Lampung Online)-Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan meresmikan kantor (Unit Pelaksana Kegiatan) UPK , Kecamatan Natar Bersaman Dengan pelaksanan kegiatan hari ulang tahun Kabupaten lampung Selatan Ke 60 Dan Hari Guru Nasional Ke 71. Bupati Zainudin Hasan menghadiri dan menyapawarga Natar yang menggelar rangkayan acara jalan sehat dimana kegiatan itu dihadiri oleh seluruh perwakilan masyarakat Kecamatan Natar yang di pusatkan Di Lapangan Desa Tanjung Sari kecamatan setempat, Senin (21/11/16).

Dalam kesempatan tersebut pada wawancaranya, Bupati berharap dengan dibangunnya kantor yang baru, maka akan dapat meningkatkan kwalitas kerja, serta capaiaayan target yang lebih maksimal.

” Saya berharap peningkatan kwalitas kerja dapat ditingkatkan, dengan dibangunnya kantor baru, sehingga manfatnya akan juga dirasakan oleh lebih banyak masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua BKAD UPK Kecamatan Natar Supaing menambahkan, bahwa pihaknya akan berusaha memaksimalkan fungsi kantor barunya dengan sebaik baiknya, sehingga kenyamanan, kekompakan juga kwalitas kerja dapat ditingkatkan.

“Saya meyakini kantor baru akan membawa perubahan, palingtidak peningkatan dari sisi kwalitas, ini juga sebagai bentuk legitimasi bahwa kita sudah benar – benar mandiri, juga untuk dapat menjaga kwaliskerja tetap maksimal, serta sebagai pemaksimalan penggunan aset. Kan tidaknyaman kalau kantor tiap tahun pindah katna habis kontrak,” pungkasnya(Sl).