Zainudin Hasan Berikan kado Kepada Polres Lamsel di Acara HUT Bhayangkara ke 71

0
86
( foto Istimewa)
Lampung selatan (DLO)- Dr. H. Zainudin Hasan,M.Hum selaku Bupati Lampung selatan memberikan kado spesial kepada Polres Lamsel dalam Acara HUT bhayangkara ke 71 ini. (10/07/17).Beliau akan mendirikan Polsek baru dikec way Sulan Lamsel sebagai apresiasi kinerja polres Lamsel yang selama ini sangat baik yang dinilai oleh semua kalangan.
“kerjasama jajaran polres Lamsel selama hampir dua tahun ini sekarang sangat baik sekali,kinerjanya sangat baik sekali karna selalu berkoordinasi oleh semua elemen,way sulan yang akan segera kita bantu,karna Saya sudah berjanji untuk way sulan akan kita dirikan polsek didaerah Sana “ungkap zainudin.
Beliau juga mengatakan pembangunan polsek dikec way sulan selambat lambatnya akan terealisasi 2018 mendatang,karna dalam APBD  ini kan waktunnya pendek,tapi kalau tahun depan akan kita programkan  sehingga 2018 harapan kita polsek dikec way sulan sudah bisa diresmikan.AKBP Adi Ferdian SIK selaku kapolres lamsel mengatakan pembangunan polsek di kec way sulan memang sangat dibutuhkan sekali mengingat lokasinya.
“Kec way sulan ini memang letaknya cukup jauh dan susah dipantau,jadi harapan kita semua khususnya jajaran polres lamsel pembangunan polsek segera bisa terealisasi,masyarakat juga pasti sangat mendukung dalam hal ini,salah satu contoh ada salah satu warga yang sudah siap memberikan sebidang tanahnya untuk pembangunan posek,saya sangat berharap mudah mudahan hal ini didukung penuh oleh pihak kabupaten lamsel”ungkap kapolres lamsel. (bam)