Zaiful Bokhari Lepas Lomba Sepeda Santai di SMPN 1 Purbolinggo

0
6

Purbolinggo (Duta Lampung Online)  – Bupati Lampung Timur  Zaiful Bokhari melepas peserta lomba sepeda santai di SMP Negeri 1 Purbolinggo, Senin (9/9/2019).

Lomba memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) itu diikuti para pelajar SMPN setempat.

Dalam sambutanya, Bupati Lamtim mengapresiasi penyelenggaraan lomba tersebut.

Menuru beliau, lomba tersebut merupakan kegiatan positif untuk membudayakan pola hidup sehat dengan rutin berlohraga kepada para pelajar,

“Ini kegiatan yang sangat positif. Pola hidup sehat dengan rutin berolahraga memang harus ditanamkan sejak usia dini,” kata Zaiful.

Zaiful berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi seluruh elemen masyarakat, terutama di lingkup pendidikan dalam menyukseskan program Pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kepala SMPN 1 Purbolinggo Tomo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lamtim yang telah mendukung dan hadir melepas peserta lomba sepeda santai tersebut.

“Kehadiran Bupati ini semakin memotivasi kami dewan guru dan seluruh siswa untuk lebih giat lagi membudayakan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Mudah-mudahan ini juga bisa semakin meningkatkan semangat belajar para siswa,” harapnya. (Hendra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY