Yayasan Semilir Angin Surabaya Bersama Warga Gayungan Mengadakan Jalan Sehat

Surabaya, Jawa timur (Duta Lampung Online). Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI. Yayasan Semilir angin Surabaya pimpinan sekaligus pendiri yayasan ustad. Eko prasetyono mengadakan acara jalan sehat bersama warga gayungan, Minggu (20/08/2023).

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh seluruh warga gayungan yang berdandan berbagai macam atribut. Tak hanya itu para peserta juga diwajibkan membuat yel yel untuk menyemarakan acara itu.
Kegiatan dalam menyemarakkan HUT. kemerdekaan Indonesia ini yayasan Semilir angin berharap untuk mengguyub rukunkan warga gayungan juga yang lebih penting sebagai ajang silaturahmi antar warga. Sehingga kedepan, kerukunan dan keguyuban warga semakin kuat untuk bersama-sama membangun lingkungan sekitar.Turut hadir dalam acara ini camat gayungan, Danramil Gayungan, Ketua RW dan para ketua RT

Rute jalan sehat yang di mulai dan berakhir di panggung tempat berkumpulnya peserta di depan yayasan semilir angin jl. gayungan I Surabaya ini dilepas oleh ustad. Eko prasetyono dan ketua RW 01 gayungan Surabaya

Potongan kupon nantinya akan dimasukkan ke dalam box untuk diundi. Selama kegiatan berlangsung, para panitia memberikan air mineral gratis kepada para peserta jalan sehat.

Acara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pengundian kupon. Dalam acara ini hadiah utamanya berupa 2 sepeda gunung Selain itu, panitia telah mempersiapkan puluhan doorprize seperti, kompor, oven, blender, peralatan dapur, dan lain-lain. Selain jalan sehat acara ini di ramaikan dengan panggung gembira elekton, sehingga warga semakin terhibur

Setelah selesai acara tersebut ustad Eko prasetyono atau kerap di panggil Abah Eko selaku penyelenggara acara ini mengucapkan banyak- banyak terima kasih atas partisipasi dan antusias warga yang begitu luar biasa dalam mengikuti kegiatan jalan sehat kali ini .
“Selamat untuk warga yang mendapatkan doorprize hari ini semoga hadiahnya dapat bermanfaat dan dapat di gunakan sebaik baiknya.” Tuturnya.

(Djoko E&)