DPC PWDPI Bandarlampung dan Yayasan Asmai Rahman  Adakan  Khitanan Massal

Bandar Lampung (Duta Lampung Online)-Yayasan Asmai Rahman mengadakan donor darah dan khitanan massal diadakan dari tanggal 12-13 November 2022 yang beralamat di Jl. Flamboyan, Labuhan Dalam, Bandar Lampung.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Lingkungan 1 Labuhan Dalam yang mewakili Lurah Labuhan Dalam, RT 11 bapak Jaeng, Anton As dan Rita Erlina Dewi selaku pimpinan Yayasan Asmai Rahman, team medis dari RS Urip Sumoharjo, dan ketua DPC Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia kota Bandar Lampung saudara Novis.

Ketua pelaksana dalam hal ini, “Saudara Nur Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan semua pihak sehingga bisa terselenggaranya acara tersebut untuk bermanfaat dan berbuat bagi masyarakat sekitar,tutur Dayat”.

Acara ini ikut partisipasi donor darah sebanyak 38 orang dan 50 peserta khitanan massal.

Untuk acara ini dengan team medis dari Rumah sakit Urip Sumoharjo yaitu ketua team dr. sigit. dr. Sigit mengatakan teknik khitanan massal ini menggunakan teknik suntik kecil bius dan laser dan team medis pun sudah berpengalaman sehingga anak-anak lekas sembuh tanpa pendarahan yang banyak, ucap dr sigit.

Acara ini merupakan milad Yayasan Asmai Rahman yang ke 5 tahun dan sudah yang kedua kali mengadakan donor darah dan khitanan massal ditahun 2021 dan 2022., beber dayat”.

Ketua Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia kota Bandar Lampung, saudara Novis, mengucapkan selamat Milad ke 5, untuk Yayasan Asmai Rahman selalu berbuat baik dan bermanfaat sehingga masyarakat kota Bandar Lampung bisa merasakan tebar tebar kebermanfaatannya, ucap Novis”.

Berita merupakan informasi yang memiliki narasumber sehingga akurat dan merupakan salah satu pilar NKRI, media informasi dan komunikasi untuk memperkuat mitra Pemerintah dan masyarakat semua pihak, bukan didiskriminasi media ini. Negara bisa merdeka merupakan salah satu peran media informasi dan komunikasi perjuangannya walaupun tempo sesingkat-singkatnya diumumkan Merdeka waktu itu, tutur Novis”.(Novis).