Wujudkan kesejahteraan Anggota Ketua DPC F SPTI – K SPSI Labuhanbatu H.Abdul Rahman Rambe Ajak Daftarkan BPJS

0
12

dutalampung.com.Labuhanbatu – Ketua DPC F SPTI – K SPSI Kabupaten Labuhanbatu H.Abdul Rahman Rambe bersama Sekjen Agus Imanuel Bukit Bersilaturahmi dengan BPJS Labuhanbatu terkait kesehatan dan kesejahteraan Anggota F SPTI SPSI Labuhanbatu, Senin, 27 Juni 2022.

Di pertemuan turut hadir Wakil Ketua DPC F SPTI – K SPSI Kabupaten Labuhan Batu, Mansyur Abidin dan Komarsyah Rambe dari BPJS Leo Silalahi, Kabid dari Disnaker Manik.

Dalam pertemuan Ketua DPC H. Abdul Rahman mengajak Seluruh anggota F SPTI-K SPSI Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan agar keselamatan anggota terlindungi, dengan dukungan pemerintah daerah kabupaten labuhan batu dan perusahaan yang ada di Labuhanbatu.

Usai pertemuan Seketaris DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Labuhan Batu, Imanuel Bukit mengatakan “kami mengajak anggota agar menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan, Disnaker Labuhanbatu dan DPC F SPTI-K SPSI Labuhan Batu agar anggota F SPTI-K SPSI lebih sejahtera dan tetap mendukung program pemerintah Kabupaten Labuhan Batu agar membuat masyarakat lebih baik dan sejahtera,” ujarnya. (DS)