Wujudkan Keinginan Masyarakat Gunung Agung, Anggota DPRD Lamsel Maria Bangun Jalan Rabat Beton

0
34

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Maria Agatha membangun Jalan Rabat Beton menuju Area Pemakaman umum di desa Gedung Agung RT 02/ RW 02 Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu,(29/5/2022).

Maria Agatha sendiri menjadi wakil rakyat di DPRD Lampung Selatan adalah dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Partai Golkar Lampung Selatan periode 2019 – 2024.

Selaku wakil rakyat yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk menjadi wakil di parlemen ditunjukan dengan bentuk respon cepat apa yang menjadi harapan atau keinginan masyarakat khususnya didesa Gedung Agung, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

”Sayakan wakil masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk duduk di DPRD lamsel. Wajar dong, saya harus peka dan respon apa yang jadi keinginan masyarakat” ujarnya pada transsumatera.id senin,(30/5/2022)

Hal tersebut dibuktikannya dengan rela mengocek kantong pribadi guna memenuhi apa yang menjadi keinginan warga Desa Gedung Agung RT 02/RW 02 yang menginginkan adanya akses jalan yang layak menuju area Pemakaman umum desa setempat.

Panjang jalan cor beton sekitar 60 meter dengan lebar 2,7 meter dan ketebalan sekitar 10 cm yang dikerjakan secara gotong royong masyarakat tersebut menghabiskan biaya sebesar Rp 7 juta.

Dibangunnya jalan cor dan beton menuju area pemakaman umum milik masyarakat sepanjang 60 meter tersebut atas permintaan masyarakat kepadanya. Hal tersebut yang membuat dirinya prihatin dan langsung merealisasikan apa yang menjadi keinginan warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Maria Agatha juga berharap dengan dibangunnya akses jalan tersebut, “Masyarakat tidak lagi kesulitan untuk masuk ke area Pemakaman,dan bisa bermanfaat untuk warga khususnya Dusun 2 Gedung agung Kecamatan Jati agung Lampung Selatan.” pungkasnya (sustari/wan)