Wisatawan Cemas, Buaya Muncul di Pantai Pekon Mandiri

Pesisir Barat, Dutalampung Online – Salah satu Pantai di Kabupaten Pesisir Barat menjadi pusat perhatian warga sekitar, pasalnya belum lama ini ditemukan seekor buaya menyembul di dana. Hal tersebut diabadikan melalui photo oleh salah satu wisatawan asing melihat kemunculan buaya di pantai laut Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Selasa (10/5).

Dengan adanya foto yang beredar tentang buaya yang muncul di Pantai Mandiri, Kasat Pol Air Polres Lampung Barat, Iptu Suhairi, mengatakan bahwa memang benar ada foto kemunculan buaya di pantai Pekon Mandiri.

“Saat ini masih kita cari tahu, apakah benar adanya penampakan buaya yang diabadikan oleh turis asing lewat foto. Dan selain itu juga lewat photo yang di ambil oleh turis asing itu akan kita selidiki apakah benar atau hanya rekayasa,” ujarnya, seperti dilansir dari Lampung Post, Rabu (11/5).

Menurut Suhairi, kalau memang ada buaya di perairan Laut Krui secepatnya menginformasikan ke pihak berwenang untuk melakukan penangkapan guna mengetahui buaya tersebut dari jenis apa dan berasal dari mana, sehingga para wisatawan tidak akan merasa was-was lagi.(*)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *