Wisata Mangrove Pantai Sarwajala Ds. Bungko Lor Sedang Di Bangun

0
66

Cirebon Jawa Barat (Duta Lampung Online) – Destinasi wisata di ujung utara Cirebon tepatnya di Ds. Bungko Lor Kec. kapetakan Kab. Cirebon perbatasan dengan Indramayu Sedang di Bangun.

Wisata Mangrove Pantai Sarwajala mulai di Bangun untuk menyambut wisatawan lokal maupun International untuk menikmati indahnya Pantai pesisir laut Pantai Sarwajala jelas Tokoh Pemuda dan Pengiat Lingkungan Hidup, Samsu Ardian kepada awak media Senin, 16/5/2022.

Samsu Ardian Aktivis Lingkungan Hidup yang penuh semangat dalam kegiatan lingkungan dan penanaman bibit Mangrove di sekitar Pantai supaya lebih rindang aman dan nyaman yang di rasakan pengunjung, juga sudah di siapkan satu armada kapal untuk wisata keliling Pantai ujarnya, pelayanan menjadi prioritas jelas Samsu Ardian yang juga aktif di Lembaga KPK sebagai Kepala Divisi Lingkungan Hidup.

Wisata Hutan laut Pantai Sarwajala Perlu adanya Sinergitas antara penglola dan pemerintah daerah setempat dan dinas-dinas terkait untuk memajukan dan meningkatkan pendapatan masyarakat Desa Bungko Lor khususnys tandas Harjasa Ketua L-KPK Marwil Cirebon. @njas