Waspada, Semakin Marak Curanmor Di Kompleks Pemkab Lampung Selatan

0
124
Phto Ilustrasi

 Duta Lampung Online(DLO)-Keamanan di kompleks kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di Kalianda terus menjadi sorotan. Pasalnya beberapa kali aksi pencurian sepeda motor terjadi di kompleks kantor pemerintah daerah tersebut.

Dan terkini, satu unit motor matic milik siswa magang (PKL) di Dinas Pendidikan Lampung Selatan hilang dibawa kabur oleh pelaku pencurian pada Senin (17/4) sekitar pukul 09.00 wib.Pencurian diketahui Bela Apreliana S, siswa PKL pemilik motor saat ia dan temannya hendak keluar. Motor jenis Honda Scoopy miliknya yang terpakir di bagian belakang kantor Dinas Pendidikan sudah tidak ada d itempat.

“Saya duduk di ruang kerja bidang sarana dan prasarana. Lalu teman mengajak mencari makan keluar. Saat saya ketempat parkir, motor saya sudah tidak ada ditempatnya,” ujarnya.

Temannya sesama siswa PKL sempat melihat ada seseorang yang menggunakan baju batik membawa sepeda motor Bela. Ia mengira sepeda motor tersebut dipinjam oleh pegawai Disdik.

“Teman mengira motor itu dipinjam untuk fotokopi. Karena yang membawa motor saya itu menggunakan baju batik menyerupai pegawai. Padahal kunci motor masih dengan saya,” terang Bela. (Hary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here