Warga Sukoharji IV Gelar Wayang Kulit Sedalu Muput

PRINGSEWU (Duta Lampung Online) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1441 Hijriyah sekaligus Bersih Desa, masyarakat Pekon Sukoharjo IV, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung mengadakan pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk di balai pekon setempat, Ahad (1/9/19) malam.

Acara pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk menghadirkan Dalang Ki Katjuk Soesilo dari  Pagelaran ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi beserta anggota DPRD Pringsewu, Camat Sukoharjo beserta Kepala Pekon Sukoharjo IV dan para kepala pekon lainnya di kecamatan Sukoharjo, serta tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi dalam sambutannya berharap melalui kegiatan bersih desa yang diisi dengan pentas wayang kulit ini, selain bisa menjadi sarana untuk melestarikan seni dan budaya daerah serta untuk menjalin keakraban dan tali silaturahim, juga dapat meningkatkan kekompakan serta persatuan dan kesatuan diantara sesama warga Sukoharjo IV Fauzi meminta masyarakat Sukoharjo IV dapat bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kabupaten Pringsewu guna mewujudkan masyarakat yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. (*/ ∆πt∅π Hapsa®a/hyn/Yustam)