Warga Pekon Margakaya Pringsewu Harapkan Perbaikan Jalan

0
57

Pringsewu ( Duta Lampung Online)-Warga Desa Karang Kembang, Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu mengharapkan pemerintah Kabupaten Pringsewu memperbaiki jalan mereka yang kondisinya rusak dan sering menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Seorang warga Karang Kembang yang enggan disebut nama kepada Duta Lampung pada hari Senin (06/06) menyampaikan ada beberapa titik kerusakan jalan yang menghubungkan Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Ambarawa tersebut.

Menurutnya, kerusakan beberapa titik diruas jalan desa tersebut sudah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah, khususnya penambalan jalan atau perawatan.

“Kerusakan jalan tersebut cepat diperbaiki, sebab kalau tidak kondisinya semakin parah dan menganggu kita juga pengguna jalan yang sering melewatinya” ujarnya

Dia juga mengungkapkan, akibat kerusakan jalan tersebut, pada musim kemarau banyak debu berterbangan. Begitu sebaliknya pada musim hujan jalanan rusak tersebut bak kubangan kerbau. Warga mengharapkan kerusakan jalan tersebut secepatnya diperbaiki, sehingga lalulintas menuju Kecamatan Ambarawa dan sebaliknya mudah dilalui. Mengingat sebentar lagi musim mudik lebaran yang secara otomatis volume kendaraan bertambah (Arif Hidayattulloh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here