Warga Jati Agung Resah Maraknya Pencurian Kendaraan Roda Dua Dan Roda Emapat

0
24

Lampung Selatan (Duta Lampung Online)-Warga Jati Agung Lampung Selatan dibuat resah. Warga diresahkan dengan banyaknya pencurian motor yang gentayangan di sekitar tempat tinggalnya. meskipun kondisi jalan ramai para pencuri tidak ada rasa takut mereka melakukan aksinya tak jarang pada siang hari yang lebih parahnya lagi di lokasi keramaian pun para pencuri berani melakukan aksinya.

Bukan kendaraan Roda dua saja bahkan di desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan dalam sebulan ini sudah dua kendaraan Roda Emapat yang di curinya, yang pertama milik ibu Rahayu mobil Pic up Tata di curinya Selasa 23 juli 2019 mobil Bambang warga Karang Sari Mobil L 300 raib juga di gasak maling dalam satu bulan ini warga karang Sari sangat resah dengan merajalelanya maling kendaraan di kampungnya. Kamis (25/07/19).

Saat media menemui salah satu korban pencurian Rohayu mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat berharap kepada para penegak hukum untuk gencar patroli dan bisa membuat nyaman warga Kecamatan Jati Agung dan dirinya juga berharap semoga para aparat kepolisian bisa cepat mengungkap dan menangkap pencuri – pencuri yang sudah buat resah warga sini”ungkapnya dan dirinya juga menceritakan bahwa mobil nya yang di curi sempat terekam cctv tapi sudah satu bulan ini para pelaku belum tertangkap juga. pungkasnya.

Di lokasi berbeda Agus menceritakan kepada media bahwa di desanya Desa Karang Anyar kecamatan Jati Agung juga rawan pencurian kendaraan Roda dua para pencuri rata-rata motor jenis metick yang di curinya belum genap satu bulan di desanya juga sudah 3 kali pencurian kendaraan motor bahkan kemarin di Toko Dewi desa karang anyar aksi pencuriaan sempat terekam cctv namun hingga saat ini pelakunya belum tertangkap, dirinya sangat berharap pelaku bisa cepat tertangkap. Agus juga mengajak para warga desa untuk meng aktiv kan kembali ronda malam demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.tutupnya. (ynw/wawan)