Walikota Metro,Ajak Lansia Jaga Kesehatan Melalui Senam

0
86
( foto istimewa)

Metro(DLO)–Kota Metro Menggelar Acara Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro yang berlokasi di Lapangan Bola Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan MetroTimur, Minggu (26/11).

Dalam acara tersebut tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ibu Walikota Metro, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan para peserta.

Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB, peserta umumnya para ibu-ibu dan bapak-bapak berusia lanjut merupakan perwakilan lansia dari 22 kelurahan dan 5 Kecamatan di Kota Metro.

Ketua LLI Kota Metro Kus  menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh peserta LLI atas ditundanya kehadir  tamu dari Palembang dikarenakan ada keperluan.

Walikota Metro Ahmad Pairin memberikan apresiasi kepada peserta senam LLI, baik dari pengurus dan anggotanya yang semangat mengikuti senam yang rutin diadakan di Kota Metro.

Achmad Pairin menambahkan adanya seragam baru Tahun 2018 untuk seluruh peserta Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro, “semoga dengan adanya seragam baru Peserta LLI lebih semangat lagi dan kompok dalam mengikuti senam LLI “Tutupnya (fadli/Medi)