Walikota Metro Apresiasi 3 Dinas Peraih Penghargaan Dari Menpan-RB

0
195
Wali Kota Metro, Pairin, S.Sos. (Foto Istimewa).

METRO-LAMPUNG (DLO)-Walikota Metro Achmad Pairin sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap ketiga dinas yang memperoleh penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (PANRB)  yaitu atas diraihnya penghargaan untuk Pelayanan Publik Terbaik yang ada di Kota Metro, yaitu kepada Rumah Sakit Umum Daerah, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil pada Tahun 2017.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri PANRB Asman Abnur di Kantor Kementerian PANRB pada tanggal 2 Maret 2017. Acara tersebut dihadiri oleh para Bupati dan Walikota dari 59 Kabupaten/Kota Role Model di Indonesia.

“ saya sangat bangga dengan apa yang telah di raih oleh dinas tersebut, dan saya sangat menghargai setinggi-tingginya pada tiga dinas tersebut, khususnya dalam pelayanan publik untuk di kota Metro, Rumah Sakit Umum A. Yani, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Catatan Sipil” ujar Pairin saat diruang kerjanya, Selasa (7/3).

Lanjutnya lagi, untuk perhatian dari pemerintah Kota Metro, berupa reward akan di bahas bersama Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Metro. “ yang jelas kita pemerintah sangat mengapresiasi dan sangat bangga atas penghargaan tersebut, untuk Pemkot sendiri berupa reward akan kita bahas bersama wakil dan sekda” ujarnya.

Terpisah Sekretaris sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) PTSP Syachry Ramadhan, salah satu yang memperoleh penghargaan dari Menteri PANRB, mengatakan, penghargaan ini sangat  tinggi dan ia akan mempertahankan serta lebih meninggakatkan lagi dalam pelayanan terhadap publik.

“ penghargaan ini sangat besar bagi saya, dan ini suatu kebanggaan bagi saya dan juga kawan-kawan di kantor PTSP, bentuk penghargaan dari pemerintah pusat walaupun piagam penghargaan saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Dengan adanya penghargaan ini, kami akan lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan pada masyarakat, dan tentunya kami akan mempertahankan penghargaan ini” pungkasnya. (*).

Sumber : Siwo News.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here