Wali Kota Metro Lantik Sejumlah Kepala Sekolah

0
49
AMBIL SUMPAH. 57 orang kepala sekolah sedang diambil sumpah oleh walikota metro,Astuti S.pd pakai baju pink yang diangkat kepala SDN 02 Metro Utara. FOTO MEDI

METRO, (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Pelantikan Dan Pengangkatan Sumpah 57 orang   kepala Sekolah pada UPTD SD Dan SMP di lingkungan pemerintah kota Metro Di Aula pemda kota Metro,Selasa (10/07).Dari keputusan walikota metro nomor:562/KPTS/B-3/2018 tentang pengangkatan 57 orang Guru sebagai kepala sekolah pada unit pelaksana teknis Daerah (UPTD) Sekolah Dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) di kota Metro.

Dari hasil rapat Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan kota Metro nomor :800/12/BAPERJAKAT/2018 tangal 06 juli 2018 dengan memutuskan mengangkat pegawai negeri sipil fungsional Guru yang nama nya tersebut dalam lajur 2 (Dua) dari jabatan/tugas lama sebagaimana lajur 5 kedalam jabatan/tugas baru sebagai kepala sekolah pada UPTD SD dan SMP sebagaimana tersebut dalam lajur 6 daftar lampiran keputusan ini.

Sebanyak 57 orang Guru yang diangkat kepala sekolah UPTD yang terdiri dari 10 kepala sekolah UPTD SMP dan 47 kepala sekolah UPTD tingkat SD. Yang salah satu ke 47 kepala sekolah UPTD tingkat SD  ada salah satu Guru kelas SDN 11 Metro Pusat Astuti,S.pd yang diangkat menjadi kepala sekolah UPTD SDN 02 Metro Utara.

Astuti S.pd usai diambil sumpa oleh walikota metro ahmad pairin mengatakan ia akan memegang amanah yang telah di percayakan pada nya dan juga ia akan melanjutkan dan meningkatkan program Yang ada Di SDN 02 Metro utara,Jelasnya. (Medi)