Peresmian Yayasan dan Masjid Jannatunna’im Lampung Diwakili Wakil Wali Kota Bandar Lampung

0
55

Bandar Lampung, (Duta Lampung Online) – HJ. Eva Dwiana yang diwakili oleh wakil wali kota Bandar Lampung H. Deddy Ammarullah meresmikan yayasan dan Masjid Jannatunna’im Lampung. Bertempat di Jalan Wan Abdurahman No.13 Batu Putu, Kecamatan Teluk betung Barat, Bandarlampung, Lampung, Rabu, (29/06/2022).

Acara dimulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai, yang dihadiri H. Zulkifli Anwar anggota DPR RI, Kapolda lampung yang mewakili, Kapolresta Bandarlampung yang mewakili, DanLanal Lampung, Kepala Badan Ke abangpol, Kepala dinas Pendidikan, Kepala dinas Komimfo, Kepala dinas perhubungan, Plt.kasat pol PP, Ketua DPRD Kota Bandarlampung, kakanwil kemenag Provinsi Lampung, Kakanwil Kemenag Kota Bandarlampung, Camat Teluk betung Barat, seluruh lurah Kecamatan Teluk Betung Barat, Ketua Yayasan Jannatunna’im H. Ujang Suparman, Ketua Pembina Yayasan Jannatunna’im, Pendiri Yayasan Jannatunna’im, LSM, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan media massa.

Dalam sambutannya Wali Kota Bandarlampung HJ. Eva Dwiana yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Bandar Lampung H. Deddy Ammarullah menjelaskan, “Dengan dibangunnya kedua infrastruktur itu untuk bisa membantu syiar Islam yang syarat dengan tuntunan aktivitas seperti risma, majlis taklim, kumpulan pengajian anak-anak, kegiatan hari besar islam, kegiatan sosial kemasyarakatan. Untuk itu saya berharap keberadaan yayasan dan Masjid Jannatunna’im untuk dipelihara dan dikelola dengan jadikan sebagai pembinaan akhlak dan moral generasi muda untuk membentuk warga masyarakat yang berakhlakul karimah,” jelas H. Deddy Ammarullah.

“Kemajuan dibidang teknologi informasi telah membuat anak-anak dan generasi muda terbawa kearah yang kurang baik, mereka lebih banyak bergaul dengan media sosial yang menyediakan berbagai informasi dan membuka peluang untuk berbicara dengan orang lain yang jauh disana, sehingga banyak pula efek negatif yang ditimbulkan oleh media sosial,” jelasnya lagi.

“Atas nama pemerintah Kota Bandarlampung, saya mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada ketua yayasan dan Masjid Jannatunna’im, semoga tenaga, pikiran, waktu serta materi yang diberikan untuk terwujudnya pembangunan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” jelas Wakil Wali Kota Bandar Lampung H. Deddy Ammarullah membacakan sambutan Wali Kota Bandar Lampung HJ. Eva Dwiana. (Sangun M)