Wakili Sekdakab, Kaban BAPPEDA Buka Rapat Laporan Hasil Kegiatan Studi EHRA Tahun 2022

0
12

Sumatera Utara, (Duta Lampung Online) – Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu IR. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA melalui Kaban BAPPEDA Hobbol Z Rangkuti membuka Rapat Laporan Hasil Kegiatan Studi EHRA (Environmental Health Risk Assessment) Tahun 2022, di Ruang Rapat BAPPEDA. Kamis (23/06/2022).

Hobol mengatakan laporan studi EHRA ini memberikan gambaran informasi tentang data Ilmiah dan faktual, Ketersediaan layanan Sanitasi di tingkat rumah tangga dalam skala Kabupaten Labuhanbatu. “Laporan studi EHRA ini memberikan gambaran informasi tentang data Ilmiah dan Faktual, Ketersediaan layanan Sanitasi di tingkat rumah tangga dalam skala Kabupaten Labuhanbatu,” Kata Hobol.

Hobol juga menjelaskan Komponen Sanitasi yang menjadi Objek Studi meliputi Limbah Cair Domestik, Limbah Padat/Sampah dan Drainase Lingkungan. “Pemkab Labuhanbatu akan menjadikan Prioritas penanganan permasalahan yang mendesak pada paket kebijakan sanitasi di Kabupaten Labuhanbatu,” Jelas Hobol.

Semoga dengan dibukanya rapat laporan hasil kegiatan studi EHRA Tahun 2022, Pemkab Labuhanbatu akan terus mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat, guna meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang sejalan dengan misi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., menjadikan Kabupaten Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera.

Turut hadir di acara tersebut, Para Pimpinan OPD yang mewakili, Kabag Pembangunan Setdakab, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan, Petugas Sanitarian Puskesmas Se Kabupaten Labuhanbatu, Pokja dan Tamu yang hadir.(Ml)