Wakili Kapolri, Irjen Pol Ike Edwin Safari Ramadan di Pekan Baru Riau

0
142
(foto istimewa)

Riau(DLO)- Dalam rangka mengemban amanah dan melaksanakan tugas sebagai abdi negara, Sahlisospol Mabes Polri, Irjen Pol, DR.Hi. Ike Rdwin, SH,MH, mewakili, Kapolri dalam rangka menghadiri undangan Pengurus Besar PB NU dalam rangka Safari ramadhan di Kepulauan Riau pada Senin (12/6/2017).

Meski dalam kondisi berduka, karena ditinggal sang adik kandungnya meninggal dunia beberapa hari yang lalu, tidak membuat Ike Edwin memalalaikan tugasnya dan harus bolak-balik antar provinsi.

Keberangkatan mantan Kapolda Lampung, Irjen Pol, DR.Hi. Ike Rdwin, dalam rangka safari Ramadhan bersama Ketua PB NU pusat yakni, KH.Said Agil Siroj, disambut oleh ribuan jamaah nahdiyin Pekan Baru, Riau.

Dalam sambutannya Dang Gusti Ike Edwin, panggilan akrab Irjen Pol, DR.Hi. Ike Rdwin, SH,MH, mengatakan Islam sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai terpecah belah oleh isu-isu yang bisa merusak dan menodai negara demokrasi demi keutuhan NKRI yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Islam sebagai perekat persatuan dan kesatuan Bangsa,” pungkas jendral berbintang dua salah satu putra terbaik Lampung ini, yang dikenal dengan salam Lampung Bermartabat yakni, “L” yang saat ini sudah viral seantero jagat, saat dihubungi oleh Pimpinan Redaksi Media ini, M. Nurullah RS, melalui telpon genggamnya.(Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY