Wakil Ketua I DPRD Lamsel Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kalianda yang Baru

0
21

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Wakil ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartona A, Md. Menghadiri acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Kamis, (6/7/2020).

Acara yang berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda tersebut dihadiri pula oleh Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Forkopimda, kepala Devisi Kemenkumham Lampung serta Kepala Imigrasi Jakarta Pusat dan Ibu Dharmawanita Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda yang lama, Edy Firyan, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama kita semua rekan kantor Imigrasi Kalianda dan seluruh rekan Forkopimda dalam melaksanakan tugas tanpa ada halangan yang berarti dalam menjalankan tugas.

Hal senada juga diharapkan oleh Kepala Kantor Imigrasi yang baru, Yoga Kharisma Suhud, S.H. Yang turut memberikan sambutan dikesempatan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih krpada rekan-rekan Kantor Imigrasi Kalianda dan Forkopimda di lingkup Kabupaten Lampung Selatan yang menyambut saya dengan baik, saya Kepala Kantor Imigrasi Kalianda yang baru sangat mengharapkan petunjuk dan arahan kepada seluruh rekan kerka Kantor Imigrasi Kalianda dan Forkopimda Lamupung Selatan agar saya dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab”. Tukasnya

Tidak lupa dengan anjuran pemerintah, Acara yang berjalan dengan tertib dan lancar tersebut, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan tidak mengurangi Prosedural New Normal. (Rls/wan)