Wakil Bupati Lamtim Minta Pejabat Jangan Tebar Adu Domba

0
301
foto istimewa

SUKADANA (Duta Lampung Online)–Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori, meminta agar pejabat setempat tidak mengadu domba dirinya dengan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, hal itu dikatakan saat memberikan sambutan rolling pejabat eselon II-B, di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jumat (2/12/2016).

Wakil Bupati Lampung Timur menegaskan agar dalam mengemban jabatan baru pejabat fokus pada pokok dan fungsi yang diemban, jangan justru menjadi pecundang yang mengadu domba Wakil Bupati dan Bupati. “Saya tegaskan jangan mengadu domba kami, jika kami mendengar hal tersebut tidak segan segan kami ambil tindakan tegas,” ujar mantan anggota DPRD Lamtim tersebut, dilansir dari Lampung Pos.co.id.

Menurut Zaiful, apa yang telah diprogramkan oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Wakil Bupati selalu mendukung. “Saya dan ibu bupati bekerja untuk masyarakat Lamtim,” kata dia.
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, lewat SK nomor 821.22/2091/20/SK/2016 merolling 26 pejabat eselon II-B

Bupati Lampung Timur, Chusnunia mengatakan jabatan baru yang diemban dan disertai sumpah jabatan agar bisa benar-benar bekerja untuk Lampung Timur, dan harus mengerjakan sesuai dengan tupoksi jabatan masing-masing. “Bertugaslah yang profesional demi rakyat Lamtim,” ujar Chusnunia. (Hendra)