Wabup Zaiful Bokhari Lantik 12 Pejabat Disdukcapil

0
65

LAMPUNG TIMUR, (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Wakil Bupati Zaiful Bokhari, pada Selasa (17/7) melantik 12 orang Pejabat Eselon IV pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Lampung Timur, M. Noer Alsyarif atau yang akrab disapa Herry, menjelaskan bahwa Pelantikan tersebut, sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri, Nomor : 821.24-1463 DUKCAPIL 2018, Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian PNS Dalam dan Dari Jabatan-Jabatan Pengawas Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Timur, yang ditandatangani oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH.

Para Pejabat Eselon IV yang dilantik tersebut, antara lain adalah : Didik Pristiyanto SE sebagai Kasi Identitas Penduduk, Widi Tama Saputra SE MM sebagai Kasi Pendataan Penduduk, Arif Rahmanda ST MM sebagai Kasi Pindah Datang Penduduk, Desymila Oktaviani SE MM sebagai Kasi Kelahiran, Margono SE sebagai Kasi Perkawinan dan Perceraian, Sudibyo SPd sebagai Kasi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian.

Kemudian Acep Sadelix ST sebagai Kasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan, Nurhayati SH sebagai Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan, Hikmah Dwi Yanuar SKom sebagai Kasi Tata Kelola Sumberdaya Manusia Tehnologi Informasi dan Komunikasi, Heni Susanti SKom sebagai Kasi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan, Ida Rosnalita SH sebagai Kasi Kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dian Trisnowati H SSos sebagai Kasi Inovasi Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Wakil Bupati Zaiful Bokhari, mengharapkan agar seluruh Pejabat Eselon IV Disdukcapil yang telah dilantik ini, benar-benar dapat menjalankan amanahnya dengan baik, untuk melayani kepentingan warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.“Jaga Loyalitas, Integritas, Disiplin terhadap Tugas dan Tanggung Jawab, dengan tetap menjaga Netralitas PNS, serta mengedepankan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya. (lsi)