Wabup Pringsewu Buka Tournament Volley Ball Peradah Cup

0
95
Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu membuka Tournament Volley Ball Peradah Cup (Ist)

Pringsewu (Duta Lampung Online)- Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. membuka Tournament Volley Ball Peradah Cup di Lapangan Dirgantara, Dusun Banjarejo, Desa Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Lampung, Ahad (1/12/19).

Tournament yang digelar dari 30 November hingga 1 Desember 2019 serta diikuti berbagai club di Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah Indonesia) Pringsewu.

Fauzi didampingi anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari dapil setempat, Anton Subagyo, dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan tournament tersebut, karena selain dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana mempererat tali simakrama, dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara sesama anak bangsa. “Jaga sportivitas dan kuatkan tekad untuk menjaga semangat persaudaraan,” kata Fauzi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga berkesempatan melakukan service bola perdana sebagai tanda dibukanya tournament. Turut menghadiri acara ini, Camat Gadingrejo Yuli Susapto beserta jajaran uspika, Ketua dan pengurus beserta anggota Peradah Indonesia, serta beberapa ormas lain, diantaranya Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Pringsewu. (*/ Humas Pemerintah Kabupaten Pringsewu / ∆nt∅n Hapsa®a/hyn/Yustam) Editor: Evi