Wabub Pesibar, A. Zulqoini syarif, Menghadiri Acara SERAH TERIMA JABATAN CAMAT, KEC. PULAU PISANG

Pesisir Barat, (Duta Lampung Online) — Bupati Pesisir Barat H. Agus Istiqlal, Yang diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini syarif, menghadiri acara serah terima jabatan camat pulau pisang, Kabupaten Pesisir Barat di Balai Pekon Sukadana, Pulau Pisang, senin (12/07/2021).

Wakil Bupati A. Zulqoini syarif, Dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kabupaten Pesisir Barat saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudari Emnayati, dalam mengawali tugasnya sebagai Camat Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat.

Emnayati telah resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Camat Pulau Pisang berdasarkan keputusan Bupati Pesisir Barat b/288/kpts/v.04/hk-psb/2021 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dalam jabatan administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 05 juli 2021 yang lalu.

Wakil Bupati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan oleh saudara, Lukmanul Hakim, selama melaksanakan tugas sebagai Camat Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat. semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat Kecamatan Pulau Pisang dan Kabupaten Pesisir Barat secara keseluruhan.

Kemudian kepada saudari emnayati, S.Pd., MM. yang baru saja menempati jabatan sebagai Camat Pulau Pisang saya berpesan agar bersungguh – sungguh mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab karena sebagai pemimpin saudara harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dl kecamatan yang saudari pimpin.

Diahir sambutan nya, Wakil Bupati Pesisir Barat, berharap kepada saudari Emnayati, S.Pd., MM agar memiliki rasa bertanggung jawab untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat yang kita banggakan ini. Untuk itu segeralah lakukan berbagai upaya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dalam bentuk usulan program pembangunan yang diajukan kepada pemerintah daerah melalui OPD terkait, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Pesisir Barat, Kadis Perikanan, Kadis PMP, perwakilan BPBD, perwakilan Pariwisata, perwakilan Disnaker, Peratin se-Kec.Pulau Pisang, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

 

(*/jokson).