Viral, Kasus Lesti Kejora Kalahkan Ferdy Sambo

0
102
Oleh : Ketua Umum DPP PWDPI, M.Nurullah RS

LESTI KEJORA dan Rizky Billar mendadak viral dimedia sosial maupun televisi serta media cetak Nasional. Bahkan kasus pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat kalahkan kasus Ferdy Sambo.

Beberapa hari ini sebagai penggiat Media Sosial ( Medsos) saya sempat mennyimak Viral serta berita yang beredar, viralnya pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar dipicu akibat keributan  di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022) malam. Video itu beredar setelah kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dilaporkan ke pihak kepolisian. Bahkan sangking viralnya dibranda facebook saya hampir dipenuhi berita dan foto pedangdut Lesti Kejora.

Berdasarkan hasil penelusuran saya diberbagai media sosial dan berita viralnya pasangan selebriti tersebut berawal dari keributan  karena kesalah paham sejumlah awak media yang tengah meliput kediaman Lesti di komplek Kebayoran Essence, Blok C.

Namun saya melihat kasus viralnya pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar belum jelas kepastiannya, pasalnya  sejumlah warga  disekitar kediaman pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak mengetahui jelas penyebab keributan tersebut. Warga  hannya mengaku hanya melihat itu, karena mendengar suara keributan yang cukup keras saat di dalam rumah.

Keributan yang diduga terjadi antara Lesti dan Billar itu pun terekam dari akun tiktok @itsmysky._ yang merekam kejadian keributan tersebut bukan berasal dari rumah Lesti.

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun tiktok @itsmysky tampak seorang berjaket biru turut dipisahkan oleh seseorang. Bahkan dari suara keributan tersebut sampai membuat sejumlah orang yang berada di rumah Lesti dan Billar keluar.

“Bukan suara lestibillar, tapi suara wartawan yang ribut,” tulis keterangan dalam video.

Bahkan, akibat suara keributan itu sampai sejumlah orang yang berada di dalam rumah berlantai dua itu dengan pagar tinggi keluar. Dia pun meminta agar agar pihak yang bertikai menjauh dan tidak membuat keributan.

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora tengah diusut Polres Metro Jakarta Selatan. Terungkap jika, laporan yang dilayangkan Lesti, lantaran suaminya Rizky Billar ketahuan selingkuh berujung tindakan KDRT.

Sejumlah sumber berita menulis jika Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan jika kejadian KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 Wib dan 10.00 Wib di Jl. Gaharu Ill No. 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai penggiat media sosial dan sebagai insan pers saya mendoakan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat mennyelesaikan konsflik rumah tangganya secara kekeluargaan. Pasalnya saya adalah salah satu penikmat lau-lagu dan sangat mengagumi suara emas Lesti Kejora yang saat ini sedang naik daun..Hhhheee…semoga Lesti dan Rizky baik-baik saja. (*)

Penulis : Ketua Umum DPP PWDPI, M.Nurullah RS.