Usai Apel, ASN Way Kanan Jalan Sehat Bersama

0
43
foto ist

WAY KANAN (DUTA LAMPUNG ONLINE) — Usai apel pagi, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan melaksanakan jalan sehat bersama, Jumat (6/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Asisten Bidang Administrasi Umum, Selan, pada saat memimpin apel di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, mengatakan bahwa apel mingguan merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan sikap disiplin para Aparatur Negeri Sipil dan staf dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, serta menjalin tali silaturahmi antar pimpinan dengan seluruh pegawai.

“Disiplin ASN harus lebih ditingkatkan lagi, terkait dengan absensi apel untuk dapat lebih tertib lagi, bagi ASN yang tidak hadir baik dalam apel maupun upacara seharusnya tidak diabsenkan oleh rekannya, karena hal ini tidak akan membuat perubahan disiplin melainkan menurunkan kedisiplinan dan kinerja ASN tersebut,” terangnya.

Selesai pelaksanaan apel pagi, ASN melaksanakan jalan sehat bersama yang kemudian dilakukan absensi oleh  Tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN).(lpc)