Untuk Krui Lebih Baik Harus Ada Perubahan, Desi Ida Susanti Maju Nyalon Legislatif

PESISIR BARAT (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Desi Ida Susanti, lahir di Pekon Sandaran Agung Krui Kabupaten Pesisir Barat ingin membangun tanah kelahirannya dengan maju sebagai calon anggota legislatif  di Dapil I, Kecamatan Pesisir Tengah, Way Krui dan Krui Selatan, kabupaten setempat, pada pemilihan legislative(Pileg) 2019 mendatang.

Desi yang berlatarkan pendidikan kesehatan ini mengaku merasa terpanggil mengabdi dapat melayani masyarakat dan kerabat ( Minak Muahri ) untuk ikut berkontribusi memajukan tanah kelahiran supaya lebih Baik Lagi. Hal ini mencakup berbagai aspek, mulai dari kesehatan, pendidikan serta pembangunan yang lainnya supaya bisa berdaya saing dan sejajar dengan kota Lain.

“Kebetulan saya berlatar belakang pendidikan kesehatan kebidanan. Apabila di percaya dan terpilih sebagai anggota Dewan Krui Pesisir Barat, saya ingin bekerja melayani, dan ingin mengabdi bagaimana kesehatan lebih baik dan fasilitas lebih lengkap serta yang berobat benar benar gratis,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga siap memperjuangkan peningkatan pelayanan rumah sakit mulai dari fasilitas, layanan kesehatan lebih baik, peralatan medis, perawat, dokter dan kelengkapan alat medis lebih baik,sehingga untuk berobat yang kritis pun bisa ditangani.

Khususnya di Krui, Ida menginginkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, masyarakat Krui tidak perlu dibawa ke Bandar Lampung. semua bisa ditangani dengan profesional cepat tepat dan manusiawi di daerah.

“Saya juga siap memperjuangkan nasib perawat, bidan dan yang lain supaya lebih sejahtera profesi kesehatan dihargai karena kesehatan kunci untuk kemajuan suatu bangsa. Selain itu Krui sangat kaya, potensi alam yang lengkap ada laut, hutan dan sawah dan tambang kita harus kelola. Itu tugas kita bekerjasama dengan semua pejabat dan lapisan masyarakat saling bahu membahu dan member kontribusi yang baik maka Krui akan Labih Baik,” pungkasnya.(Augustiawan).


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *