Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Kecamatan Seragi, Anggota DPRD Lamsel Kodri Bangun Dermaga

0
18

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – DemiĀ  meningkatkan purtumbuhan ekonomi masyarakat khususnya di Desa Sukapura, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, (Lamsel), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kodri, membangun dermaga guna untuk membantu masarakat agar lebih mudah menempatkan hasil perkebunan atau pertanian.

” Ya mas saya akan bangun dermaga di Desa Sukapura ini demi membantu masarakat sini agar mereka lebih mudah menempatkan hasil panen mereka dan bisa mengurangi beban masarakat sini dan mereka tidak perlu bingung untuk bayar menaruh hasil panen mereka juga tidak perlu mahal bayar ongkos lagi,” terang anggota dewan ini kepada media, Minggu (20/6/2022).

Bukan hanya itu, Kodri juga menambah kan bahwa pembangunan ini tanpa meminta biaya sepeserpun kepada masarakat.

“Tanah ini bersertifikat mas, ini saya bangun atas partisipasi, ide, dan kesadaran saya sendiri biar masarakat lebih mudah menaruh hasil panen mereka yang ada di dalam sana saya pun membangun dermaga ini tanpa harus meminta bayaran kepada masarakat sini, dan mudah mudahan dermaga ini berguna buat masarakat banyak khusus nya masarakat kecamatan seragi ini,” tambah nya.

Ditempat terpisah kepala Desa Sukapura, Sugianto dan masarakat menyambut positif atas di bangun nya dermaga ini, yang dilakukan oleh anggota DPRD dari Fraksi Demokrat itu.

“Sudah lama masarakat sini mengharapkan pembangunan dermaga ini baru ini ada dewan yang baik dan memperhatikan masarakatnya,” jelas salah satu masarakat yang enggan di sebutkan namanya. (Bs/romy)