Tiang PJU Di Jalan Neglasari RW 09 Dibiarkan Roboh

0
62

(Duta Lampung Online)- Hampir satu pekan lebih, tiang penerangan jalan umum (PJU) yang di biarkan roboh dan tergeletak tepatnya di Desa Cangkuang kampung Neglasari kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung

Dibiarkan dan tak kunjung diperbaiki, Rabu 18 mei 2022) Berdasarkan pantauan Tim media di lokasi, tiang PJU dibiarkan tergeletak itu telah terjadi lebih dari sepekan.

Kondisi ini, disayangkan oleh ketua RT, Sumirat dan warga setempat pengguna jalan yang melewat ke wilayah Jalan Neglasari tersebut.

Seperti disampaikan Sumirat salah seorang warga setempat mengatakan, tiang listrik yang roboh itu terjadi akibat banjir yang terjadi di sejumlah titik di Rancaekek kabupaten Bandung pada tanggal (19 April 2022) lalu.

“Tiang listrik itu roboh, karena pondasinya terkikis saat terjadi banjir pada beberapa waktu lalu yang Tapi heran ko itu tiang malah dibiarkan, tutur Sumirat di lokasi.

Sumirat berharap, agar Dinas terkait secepatnya memperbaiki tiang listrik yang roboh itu. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kata Sumirat. (Hilmi Aby)