Tetap Satu Komando DPC PWDPI Kabupaten Musi Banyuasin Siap Hadiri Rapimnas I PWDPI Award 2023.

0
16

Muba(Duta Lampung Online) Moment Rapimnas Persatuan Duta Pena Indonesia (PWDPI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Maret 2023 di Hotel Horison Bandar Lampung, akan diikuti seluruh DPW dan DPC se-nusantara, termasuk DPC PWDPI Kabupaten Musi Banyuasin

Pengurus DPC Kabupaten Musi Banyuasinyang diketuai oleh Bpk. AGUNG Budi Setiawan DPC PWDPI, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia dan Sekretaris Darmanto beserta anggotanya siap hadir dalam acara Rapimnas dan penganugerahan Award kepada tokoh-okoh nasional oleh DPP PWDPI di hotel horison Bandar Lampung, senin, (13/3/23).

DPP PWDPI akan menyelenggarakan Rapimnas yang Ke-1 sekaligus Deklarasi secara nasional PWDPI.

Pada kesempatan itu juga akan Diberikan penghargaan kepada tokoh nasional melalui Program PWDPI AWARD 2023 Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada Tanggal 13-15 Maret di Hotel Horison,

Seluruh Pengurus DPC PWDPI se-Provinsi Lampung akan hadir beserta anggota yang diberi mandat langsung oleh DPP PWDPI sekaligus menjadi panitia di acara tersebut.

Seluruh anggota DPC baik yang dari Provinsi Lampung mauoun dari berbagai daerah mulai berdatangan sejak minggu sore (12/3/2023) minggu sore, seluruh peserta mengapresiasi penuh kegiatan tersebut sebagai momen besar di PWDPI yang dapat dikatakan baru lahir ini namun sudah mulai membumbung tinggi namanya seantero nusantara

Adapun dalam momentum Rapimnas tersebut akan ada penganugerahan penghargaan untuk tokoh tokoh nasional meliputi beberapa katagori.

– Duta tokoh politik sukses terbaik tingkat nasional peduli sosial.

– Duta kepala desa terbaik sukses bangun desa.

– Duta Kepala Sekolah terbaik tingkat nasional sukseskan dunia pendidikan.

– Duta Kapolres terbaik tngkat nasional ciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

– Duta Kapolsek terbaik tingkat basional sukses ciptakan keamanan dan pelayanan prima masyarakat.

– Duta Camat terbaik tingkat basional, sukses bangun wilayah serta pelayanan masyarakat

– Duta Kepala Dinas terbaik tingkat nasional ciptakan birokrasi bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nopotieme (KKN)

Penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh daerah dan nasional yang sudah berjasa kepada negara serta memberikan motifasi agar para tokoh tersebut lebih bersemangat dalam membangun bangsa dan negara kita, Ucap Dafi’an, sekretaris PWDPI DPC Kabupaten Way Kanan, senada berita yang dilansir berita oleh Kasuaritv.com DPP PWDPI versi rapimnas.

Sedangkan untuk katagori pejabat keamanan dan pejabat publik pemerintahan yang dengan berbagai program strategis pro rakyat, meliputi:

1. Mapolda Lampung, Duta Kapolda Terbaik Penanganan Peredaran Narkoba dan Konflik serta Kriminalitas Tingkat Nasional.

2. Musa Ahmad, Kepala Daerah Terbaik Tingkat Nasional Program Bupati Ngantor Dikampung Melalui Program Lampung Tengah Barjaya.

3. Ike Edwin, Duta Tokoh Adat Terbaik Tingkat Nasional Menjadikan Rumah Adat Menjadi Tempat edukasi Masyarakat dan Anak Sekolah Mengenal Adat dan Bauadaya.

Moh.Mukri, Duta Tokoh Pendidikan Tingkat Nasional.

5.Gubernur Lampung.

Duta Gubernur Terbaik Tingkat Nasional Sukses Bangun Daerah Melalui Lampung Berjaya.

6. Bupati Tanggamus.

Duta Wanita Inspirasi.

7. Korem 043/Garuda Hitam.

Tokoh Pemimpin Terbaik Tingkat Nasional Dalam Pertahankan Keamanan Wilayah Darat serta sukses Lakukan Pembinaan Teritorial. Demikian kutipan dari rilis berita Rapimnas DPP PWDPI

Menurut dosen IAIN Yang juga ketua pradi Hukum pidana Islam di sekolah Tinggi ilmu syariah STIS Perlak ini pemberian penghargaan Award kepada Tokoh Tokoh yang tersebut di atas merupakan bentuk kepedulian PWDPI terhadap mareka yang bekerja sesuai dengan tupoksi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat luas tanpa pamrih dan tanpa diskriminatif.

Semoga acara Ini berjalan dengan sukses dan meriah, apalagi acara rapimnas PWDPI yang ke-1 Ini yang Insya Allah akan dihadiri juga oleh Ri-1 yaitu Pak presiden Joko Widodo dan pajabat-pajabat tinggi negara. (Mnr PWDPI).