Tes Seleksi Kompetensi Guru PPPK Akan di laksanakan di SMA Negeri 1 Krui & SMK Negeri 1 Krui Kec. Pesisir Tengah

Pesisir Barat, (Duta Lampung Online) — Pemkab pesisir barat (pesibar) Monitoring tempat lokasi tes seleksi kompetensi guru PPPK, Yang akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 & SMK Negeri 1 Krui Kec.Pesisir Tengah, di Pekon rawas, Jum’at (10/09/2021).

Monitoring tersebut diatas dipimpin oleh Asisten I Audi Marpi, ia enegaskan kepada pihak sekolah untuk melakukan pengecekan kepada peserta yang mengikuti tes seleksi, Mulai dari mengecek suhu tubuh dan membawa kartu peserta masing -masing, serta surat deklarasi sehat yang memang sudah disediakan di Web masing-masing.

Semua Fasilitas yang nantinya akan digunakan oleh peserta tes, seperti komputer, internet dan jaringan listrik, Asisten 1 memastikan semua fasilitas tersebut sudah  terkontrolisasi, demi kelancaran pelaksanaan seleksi kompetensi Guru PPPK dapat berjalan dengan baik.

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Guru PPPK akan dilaksanakan selama 5 hari, dari tanggal 13 September 2021 s/d 17 September 2021.

Peserta yang akan Mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Guru PPPK di lokasi SMA Negeri 1 Krui berjumlah 200 orang, dan di SMK Negeri 1 Krui berjumlah 430 orang.

Turut mendampingi dalam kegiatan monitoring tersebut,  Plt. Kadis Pendidikan Sudibyo, Plt. Kadis Kominfo Miswandi Hasan, Sekretaris Dinas Kesehatan Rochmad, Kanit Bimas Polsek Pesisir Tengah Aipda Hardiyanto. 

(*/Jokson)