Terus Gencar Perangi Narkoba, Yusuf Kohar Sambangi SMAN 1

Bandarlampung (Dutalampung Online)-  Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bandarlampung, M Yusuf Kohar, sebagai Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) setempat, terus gencar melakukan sosialisasi untuk memerangi bahaya penggunaan obat terlarang yaitu, Narkoba.

Kali ini sasaran orang nomor dua di Kota Bandar Lampung yakni menyambangi SMAN 1. Dirinya tidak bosan-bosan mengingatkan kepada para siswa dan siswi agar tidak terjerumus pada penggunaan barang haram tersebut.13898353_10207275783072291_1763011169_o-as-Smart-Object-1

“Jauhi Narkoba yang  dapat merusak generasi masa depan bangsa,”ujarnya dihadapan ratusan siswa-siswi SMAN 1 Bandarlampung,  pada Kamis (4/8/ 2016).

Yusuf  Kohar saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai ketua BNK Bandarlampung, bertekat wilayahnya terbebas dari peredaran Narkoba yang saat ini sudah sangat membahayakan bagi semua kalangan tidak tertinggal anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah.

“Saya akan lakukan terus datangi sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan bahayanya penggunaan narkoba di tingkat pelajar. Sebab Narkoba saat ini sudah masuk dalam bahaya laten dan sudah merambah kalangan anak pelajar,”tegasnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu siswi SMAN 1, kota setempat saat dikonfirmasi mengucapkan, terimakasih kepada Wawalkot Bandarlampung, yang telah membimbing dan mengingatkan mereka akan bahaya Narkoba.

“Kami sangat senang sekali sekolah kami dikunjungi oleh bapak Wakil Wali Kota. Beliau telah mengingatkan kami akan bahaya Narkoba. Mudah-mudahan sekolah kami terhindar dari bahaya Narkoba,”ujar siswi tersebut, dengan malu-malu dan enggan menyebut namanya.(Uli Ma).


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *