Ternyata Mbak Nunik Doyan Main Layang-Layang

0
38

LAMPUNG TIMUR, (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Bupati Lampung Timur Chusnunia, bersama warga masyarakat, tampak bersemangat memeriahkan Festival Layang-layang, yang digelar di Desa Labuhan Ratu III, Kecamatan Labuhan Ratu, pada Rabu (25/7).Festival yang menyedot perhatian ratusan warga masyarakat tersebut, digelar juga dalam rangka memeriahkan HUT Desa Labuhan Ratu III, yang Ke-32 Tahun.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur merencanakan untuk menggelar workshop khusus untuk mengoptimalkan pelaksanaan festival desa, sehingga tahun depan festival desa yang telah diagendakan dapat lebih tertata, lebih baik, serta dapat mengundang minat masyarakat dari luar.

Menurut Chusnunia, keberadaan festival-festival desa, yang dikemas dalam kalender wisata ini, juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada dunia luar, bahwa Kabupaten Lampung Timur aman dan nyaman untuk dikunjungi bahkan ditinggali.“Pemerintah Daerah akan terus berbenah, termasuk dalam bidang pariwisata, yang salah satu tujuannya untuk membahagiakan masyarakat”, ujar Chusnunia. (LP1)