Terkait Kabar Pengalihan Dukungan, Ini Kata Rakhmat Husein

0
278

BANDARLAMPUNG, (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Juru bicara pasangan calon (paslon) Gubernur Lampung nomor urut 2 yang ditunjuk oleh Herman HN, Rakhmat Husein mengaku belum tahu terkait kabar pengalihan dukungan Tim Sukses Herman-Sutono atau sering disebut Tim 10 ke Ridho Bachtiar.

Hal tersebut disampaikan Rakhmat Husein kepada wartawan saat dikonfirmasi via gawainya, Rabu (30/5) siang.
“Nah saya enggak tahu. Kan mereka yang ngaku beralih dukungan, belum” tulisannya singkat via WhatsApp.

Selanjutnya, Rahkmat Husein juga menyesalkan jika kabar pengalihan dukungan itu ternyata benar.
“Saya harus sampaikan bahwa berjuang itu harus ikhlas. Jangan lantaran Herman – Sutono benar benar konsisten tidak mau melakukan politik uanglantas mau buru-buru alihkan dukungan. Itu keliru,” tulis dia lagi.

Berjuang memenangkan Herman Sutono itu, masih kata Husein, harus diabdikan untuk perjuangan memenangkan kesejehteraan rakyat.
“Selain itu kekeliruan lain adalah kenapa malah dialihkan ke Ridho Bachtiar? Coba cek sederet nama beken yang pernah berjuang memenangkan Ridho Bachtiar di 2014. Apa masih ada bersama Ridho Bachtiar di Pilgub 2018 ? Ada nama Hanan Razak (yang dulu konon ketua Tim Ridho Bachtiar), Nizwar Affandi (Mantan Sekretaris Tim Pemenangan Ridho Bachtiar), lantas Syamsir Firdaus (Lamteng) , Heri Wardoyo (Tulang Bawang) , Eky Setyanto (Lamsel) , Sudarsono (Metro ). Silahkan cek.Apa nama nama tersebut sekarang masih bersama Ridho Bachtiar? Kenapa nama nama beken itu tidak lagi bersama Ridho Bachtiar? Jadi saya kira makin keliru saja mengalihkan dukungan ke paslon nomor 1,” papar Husein.

Terhembus kabar pengalihan dukungan itu ditengarai Herman Sutono tidak mengucurkan sejumlah dana kepada Tim 10 yang dikomandani Aminudin (Tanggamus), Ishar (Pesisir Barat), Santo (Lampung Barat), Ismail (Waykanan), dan Dodi Saputra (Lampung Utara).
(Asmuni)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY