TENAGA PENDIDIK DI KECAMATAN BEKRI SAMBUT HANGAT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO

0
18

Bekri (Duta Lampung Online)-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertemu Kepala sekolah dan Guru guru di Lingkungan UPTD Satuan Pendidikan kecamatan Bekri. Acara yang bertempat aula di SDN 1 Goras jaya kec Bekri dhadiri oleh guru TK,Paud,Kober, SD, SMP se kecamatan Bekri.

Acara ini mengambil tema

‘Dengan pendidikan kita jadikan manusia yang berkualitas dan bermartabat’.

Arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berisi himbauan agar para guru mengerjakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai dengan bidang nya masing masing. Beliau berpesan agar tenaga pendidik selalu bekerja dengan baik demi menjadikan generasi penerus menjadi insan yang berilmu dan memiliki masa depan yang baik.

Bupati mengatakan bahwa direncanakan untuk memasang wifi gratis di setiap kecamatan di Lampung Tengah untuk mendukung kegiatan masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari seluruh dunia. Beliau juga mengatakan bahwa Lampung Tengah sudah melakukan kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada dalam berbagai bidang,salah satu nya bidang pendidikan. Oleh karena itu beliau berharap agar guru dikecamatan Bekri mendukung kerja program pemerintah daerah. (Rls/Rita)