Telkomsel-PDPM Tanggamus Salurkan Paket Sembako di Kecamatan Pugung

0
19

Pugung ,(Duta Lampung Online)- Sebanyak 50 paket sembako disalurkan di pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung, Rabu (12/08/2020).

Penyaluran sembako tersebut dilakukan oleh Telkomsel bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tanggamus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ali Nurdin, Erfan, Reza dari PWPM, Rizal Antori, Pejabat Telkomsel, Ketua PDPM Tanggamus Bambang Mugiono,Agus Mahardika, Kokam, Noprin Darminto, Sekretaris Bidang Hikmah PDPM dan Ketua Bidang Kominfo, Firmansyah.

Ketua Bidang Kominfo Firmansyah, mendampingi Ketua PDPM Bambang Mugiono menyampaikan penyerahan sembako tersebut merupakan Kegiatan peduli covid 19 Telkomsel bekerjasama dengan Gugus Tugas COVID 19 Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang diamanahkan kepada PWPM Lampung dan PDPM Tanggamus.

Selanjutnya, Firman menambahkan, Ali Nurdin selaku Perwakilan Telkomsel berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan agar bantuan dapat disalurkan dengan baik kepada para penerima yang sudah terdata.

Kemudian ketua PDPM Tanggamus Ustad Bambang pun berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban sebagian warga yang terdampak covid 19 dan Semoga yang menyalurkan amanah terhadap bantuan yang di berikan.

Mulkan selaku warga masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel.dan Jajaran Pemuda Muhammadiyah yang telah peduli terhadap warga yang terdampak Covid 19.

“ya perwakilan warga pak Mulkan pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi atas kepedulian Telkomsel dan Pemuda Muhammadiyah dan berdoa agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah subhanawataala”pungkas Firman.(Sp)