Telah Terjadi Kebakaran Bengkel Mobil Harapan Raya Pekanbaru

0
54

Pekanbaru, (Duta Lampung online) – Sebuah toko Bengkel mobil Aneka lantai tiga telah merangkap tempat penjualan barang seperti alat Sparepart/ban mobil yang ada jalan Harapan Raya, samping jalan Surabaya habis ludes terbakar, Rabu (1/6/2022) pukul 14:40 WIB, Pekanbaru.

Riyanto dengan Yanti seorang warga sekitar yang melihat kejadian itu mengatakan, api berasal dari lantai 1 dan cepat kejadian menjalar ke lantai atas belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Yang jelas asal api dari lantai 1 warga melihat kejadian sambil minta tolong dan berteriak – teriak memanggil warga yang ada sana berusaha untuk menolong memadamkan api. Akibat peristiwa tersebut membuat kondisi nya arus lalu lintas mengalami, kemacetan dan menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas juga.

Tak lama setelah petugas datang toko Aneka Bengkel Mobil terbakar ludes, habis isi dalamnya samping jalan Surabaya, Harapan Raya Pekanbaru.

Sementara tugas pemandaman kebakaran Nur Muklis mengatakan berdasarkan informasi warga kebakaran berawal dari lantai 1 yang berasal sebuah mobil dalam bengkel kejadian tersebut dinas pemadam kebakaran Pekanbaru, menurutkan 5 Unit mobil armada pemadam kebakaran, petugas masih melakukan pendingin atau lakukan penyiraman, belum diketahui berapa kerugian dalam peristiwa toko bengkel mobil ini. (Andi putra).