Taufan Terpilih Sebagai Ketua Korwil Group Media Duta Pena Provinsi Lampung

0
144

Bandar Lampung, (Duta Lampung Online) – Taufan Jaya Negara terpilih sebagai ketua koordinator wilayah (korwil) group media Duta-Pena Provinsi Lampung periode 2022-2027. Pemilihan tersebut dilakukan pada rapat koordinasi dan evaluasi serta program kerja Media Duta-Pena. Acara berlangsung di Rumah Makan Caffe Lestari jalur dua Way Halim Korpri Bandar Lampung, Minggu (19/6/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Dirut/Komisaris PT. Duta Lampung Media, Muhammad Nurullah RS. Turut hadir dalam rapat tersebut Rita Hayati selaku Pimpinan Perusahaan, kepala biro dan wartawan/i Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Selain itu, M. Nurullah RS yang notabene merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Group Media Duta-Pena yang terdiri dari SKH Duta Lampung, Duta Lampung Online, Duta News TV, Pena Berlian Online dan Pena News TV.

Nurullah, dalam sambutannya diantaranya mengatakan, dengan terpilihnya Taufan Jaya Negara (Lampung Timur) sebagai ketua korwil group media Duta-Pena Provinsi Lampung didampingi Irza Dewi Sartika (Bandarlampung) sebagai Sekretaris diharapkan dapat menghimpun dan memajukan media serta segenap wartawan yang ada.

“Saya yakin di bawah Ketua Korwil Bapak Taufan, Group Duta-Pena akan bisa besar khususnya di Provinsi Lampung,” ujar Nurullah optimis.

Ia juga berharap, ketua korwil Group Media Duta-Pena Provinsi Lampung bisa solid dan kuat guna bermanfaat, tidak hanya untuk kepentingan insan pers tetapi juga untuk kepentingan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sementara, usai terpilih sebagai Ketua Korwil Group Media Duta-Pena Provinsi Lampung Taufan Jaya Negara menyatakan siap dengan segala kekurangan dan kelebihannya bersama seluruh jajaran kepengurusan untuk membesarkan media Duta-Pena dan mengibarkan panji-panji organisasi, dengan membawa nama besar PT Duta Lampung Media sebagai media yang sedang berkembang di Indonesia.

“Saya siap menjalankan amanah yang sudah diberikan dan segera akan berkoordinasi dengan seluruh Kabiro dan wartawan,” katanya.

Dalam acara tersebut, selain memilih ketua korwil juga membahas beberapa agenda penting terkait akan diadakannya Rapat Pimpinan Nadional (Rapimnas) Media Duta-Pena pada Januari 2023 mendatang.

Beberapa materi yang di bahas yakni; pembentukan Panitia Rapimnas, pembahasan deklarasi organisasi pers, persiapan acara Duta-Pena Award 2023, penganugerahan pemenang ketua umum DPP Srikandi Duta-Pena. Dalam rapat itu juga membahas program kerja Media Duta-Pena.

Seluruh rangkaian pada rapat redaksi berjalan lancar dan sukses. (Amin Ma’ruf)