Tolak Hasil Pilgub Lampung, DPRD Lamteng akan Teruskan Aspirasi Massa

0
73
foto ist

LAMPUNG TENGAH, (DUTA LAMPUNG ONLINE) – DPRD Lampung Tengah akan meneruskan dan mengawal aspirasi ratusan massa yang menuntut dugaan politik uang Pilgub Lampung, Kamis (5/7/2018).Hal itu disampaikan anggota DPRD yang menerima ratusan massa saat demo di DPRD. Ratusan massa memulai aksi di Masjid Istiqlal Bandarjaya kemudian jalan kaki menuju gedung KPUD untuk menyampaikan aspirasinya.

Di bawah kawalan puluhan aparat Polres Lampung Tengah massa long march dengan tertib menuju KPUD sambil membawa puluhan spanduk berisi tuntutan. Di depan gedung KPUD massa langsung menyampaikan orasi dan membentangkan kain putih sepanjang 20 meter berisi tanda tangan dukungan.nggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Sumarsono yang juga berorasi meminta hal yang sama dan mengingatkan semua pihak bahwa jika hal ini didiamkan maka akan merusak tatanan negara.

“Dimana pemimpin dibiayai oleh pemilik modal maka demokrasi tidak berjalan. Sedangkan pemimpin dipilih berdasarkan penilaian dari hati nurani rakyat,” jelas dia.Massa kembali meneruskan aksinya ke gedung DPRD dan disana kembali menggelar aksi serupa. Empat anggota dewan R Zugiri, I Kadek Asian Naviti, Wayan Fame dan Sumarsono menyambut kedatangan massa. (lps)