Tak Pernah ke Salon, Kok Luna Maya Tetap Cantik?

0
11

Jakarta Siapa yang meragukan kecantikan seorang Luna Maya. Untuk menjaga kecantikannya, Luna mengaku sangat merawat tubuhnya, terutama rambut. Uniknya, Luna mengaku lebih memilih melakukan perawatan di rumah ketimbang di salon.

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku, dengan kesibukan yang ia miliki membuatnya malas pergi ke salon.

Bagi Luna Maya, apa yang dilakukan di salon bisa ia lakukan di rumah.
Bagi Luna Maya, apa yang dilakukan di salon bisa ia lakukan di rumah.

“Kalau ke salon paling manicure pedicure. Kalau ke salon, benar-benar perawatan tiga bulan sekali. Bukan berarti merawat rambut itu ke salon,” kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Seperti di lansir dari liputan6 com, Selasa (3/5/2016).

Menurut Luna Maya, apa yang dilakukan di salon bisa ia lakukan sendiri di rumah. Selain lebih berhemat, Luna merasa lebih puas merawat sendiri rambutnya di rumah.

“Pastinya yang mencakupi semuanya seperti sampo, conditioner, hair tonic, dan lain-lain ada di rumah. Produk di rumah dan di salon sama aja, bedanya di salon ada yang mijitin,” sambung mantan kekasih Ariel Noah ini.

Luna Maya [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]
Luna Maya [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Meski memiliki rambut panjang dan indah, ternyata Luna sempat mengalami kerusakan yang parah pada rambutnya. Luna Maya pernah mengalami kekeringan dan rambut bercabang, karena terlalu sering di-stylish untuk keperluan syuting.

“Rontok iya. Kalau lagi di-blow enggak bisa on, enggak bisa mengembang, jadi kalau mau bagus susah. Karena kalau rambut panjang harus nyatok dan blow, kalau make up sebentar 45 menit. Makanya rusak,” kata Luna Maya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here