Syahrini: Enggak Ada Waktu Mikirin Haters

0
101
Bagi Syahrini, haters ada fans yang sangat ingin tahu tentang kehidupannya.

DUTA LAMPUNG ONLINE- Jakarta Syahrini merupakan salah seorang selebritas yang memiliki banyak haters di media sosial. Apa yang dilakukan Syahrini di media sosial, selalu ditanggapi miring oleh netizen.
Namun hal tersebut rupanya tak pernah menjadi beban pikiran Syahrini. Pelantun Sesuatu ini tak mau, cibiran para haters membuatnya terpuruk.
“Saya merasa enggak punya haters, mereka adalah fans sebenarnya. Kalau kita pikirin haters malah menggaanggu pekerjaan. Jadi nggak ada waktu mikirin hater yang komentar di media sosial aku,” ujar Syahrini, saat ditemui dalam acara The Biggest Concert Perempuan Hebat Indonesia, di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4) malam.
Bagi Syahrini, tak semua haters membencinya. Malah Syahrini yakin, haters adalah para penggemar yang ingin lebih dekat dengannya.
“Mereka pengin kenal aku tapi cara mereka seperti itu, komen sana-sini,” kata mantan teman duet Anang Hermansyah ini.
Bahkan menurut Syahrini, selama ini ia sudah memberi rezeki kepada haters. “Jadi selama ini saya memberikan rezeki kepada haters, kan banyak tuh yang buat meme saya,” kata Syahrini.(Liputan6.com/*)