Surya Budiman Febriansa Resmi Dilantik Sebagai Sekdes Ngulak 2.

0
47

Musi Banyuasin (DUTA LAMPUNG ONLINE)
Akhirnya masyarakat Desa Ngulak 2 memiliki Sekretaris Desa (Sekdes) baru, setelah mengalami kekosongan jabatan Sekdes tersebut. Surya Budiman Febriansa SE dilantik oleh Kepala Desa (Kades) Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).
Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Rabu 09 November 2022 dihalaman Kantor Desa Ngulak 2 Pukul 13.00 Wib siang.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung hikmat, terlihat hadir Camat Sanga Desa Hendrik, SH, MSi diwakili Kasi PPDK Masmawi, SSos, Kepala KUA Kecamatan diwakili Koiril, SAg serta TP PKK Desa dan disaksikan tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Ngulak 2 yang hadir.

Diketahui, Pelantikan Sekdes Ngulak 2 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Nomor : 148/24/KPTS/2007/2022 dibacakan Kaur Tata Usaha, Khairil Izmi.S.Sos.

Jabatan Sekdes Surya Budiman Febriansa, SE menggantikan Veri Agusti, SPd yang mengundurkan diri karena terpilih menjadi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Ngulak 2, Yuskenedi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Sekretaris Desa Ngulak II yang baru saja dilantik dan saya atas nama Kepala Desa Ngulak 2 mengucapkan terima kasih kepada Sekdes yang lama ata pengabdiaannya selama ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Sekretaris Desa yang baru saja dilantik, harapan saya agar bisa melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Ingat tugas kita selaku aparatur desa adalah melayani masyarakat. Untuk Sekdes yang lama, saya ucapkan terimakasih atas jasa dan kinerja selama ini,” ungkap Kades.

Sementara, Kasi PPDK Masmawi, SSos mewakili Camat Sanga Desa Hendrik, S, MH dalam sambutan singkatnya berpesan agar Sekdes yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerjanya dan Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekdes lama atas pengabdiannya selama ini, tutup Masmawi.

Usai dilantik dan diambil sumpahnya, Surya Budiman Febriansa, SE didampingi isteri, Respi Devi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Ngulak 2 atas kepercayaan terhadap dirinya untuk menjabat sebagai Sekdes Ngulak 2 ini,” Insya Allah kedepanya saya siap mendukung semua program Kepala Desa, dan siap menjalani segala tugas pokok dan fungsi Sebagai Sekretaris Desa,” tukasnya. (Katada/team.)