Staff Penkum Kejatisu Terima Kunjungan Kakorwil dan Sekretaris Korwil Sumut Duta-Pena Lampung

0
100

Sumatera Utara, Pena Berlian.com|
Staff Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Dame Halawa menerima kunjungan silaturahmi Kakorwil Sumatera Utara beserta Sekretaris / Calon Srikandi Duta-Pena Lampung asal Medan-Sumatera Utara dalam rangka penyampain agenda temu ramah dan audensi kepada Bapak Kajatisu di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Medan, Rabu, 22 Juni 2022.

Pembicaraan yang singkat dan sederhana berlangsung kurang lebih 30 menit. Dimulai pukul 14.00-14.30 WIB.

Adapun hal atau agenda rencana temu ramah dan audensi kepada bapak Idianto, S.H., M.H., selaku Kajatisu yang disampaikan dalam pembicaraan tersebut adalah memperkenalkan Media Duta-Pena Lampung, penyampaian dan perkenalkan calon Srikandi asal Medan-Sumatera Utara permohonan dukungan secara materil dan moril terhadap calon Srikandi asal Medan, Propinsi Sumatera Utara, dukungan secara moril dan materil terhadap rencana Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Duta-Pena Nasional di Provinsi Lampung dan tidak lupa juga pembahasan terhadap kasus dugaan penyelewengan anggaran alat pengering jagung dari Dinas Pertanian Kabupaten Pakpak Bharat, Propinsi Sumatera Utara.

Sambutan hangat dari staff Penerangan Hukum (Penkum) Kajatisu kepada Kakorwil dan Sekretaris Korwil Sumatera Utara Duta-Pena Lampung pun diterima langsung dengan penuh keceriaan dan santai.

“Semoga pengajuan surat permohonan Temu Ramah dan Audensi kepada bapak Indianto, S.H., M.H., selaku Kajatisu segera terlaksana sesuai harapan awak media Pena Berlian.com,” harap Jhon Sinaga.

Bukan hanya itu segala dugaan korupsi maupun penyelewengan anggaran terhadap pejabat baik di daerah maupun di tingkat Propinsi pun dapat diusut tuntas di wilkum Provinsi Sumatera Utara,” tambah Eva Damayanty selaku Sekretaris Korwil dan Calon Srikandi Duta-Pena Nasional. (Jhon Sinaga/Eva Damayanty H)