SPBU Kalirejo dan Sukoharjo Lebih Mementingkan Pengisian Jerigen Daripada Pengendara

Duta Lampung Online- Dari SPBU yang ada di Kabupaten Pringsewu dan Lampuntengah, sejumlah SPBU tersebut lebih mementingkan pengisian jerigen dari pada para pengendara yang mengantri. Seperti halnya yang dilakukan petugas SPBU Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampungtengah dan Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, beberapa waktu lalu.

Ketika wartawan Duta Lampung Online, mencoba menanyakan kepada salah satu petugas SPBU yang sedang bertugas tentang mengapa lebih mementingkan jerigen ketimbang para pengendara yang mengantri ia mengatakan,” sabar pak lagi antri, kamu saja baru datang,” kata salah satu karyawan di SPBU Kalirejo, saat ditemui terpisah.

Seharusnya, pihak SPBU tidak wajar mengatakan hal seperti itu kepada konsumen yang sedang mengantri giliran pengisian BBM, mengingat di SPBU tersebut lagi asik mengisi jeringen-jerigen milik pedagang.

Salah satu pengendara yang mengantri juga sempat kesal dengan tingkah petugas SPBU yang terlalu sesuka hati,” saya juga agak sedikit geram melihatnya, karena saya sudah mengantri dan jerigen itu baru datang, tapi kenapa jerigen itu yang didahulakan,” kesal salah satu pengantri di SPBU.

Halserupa yang terjadi di SPBU Kecamatan  Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, tampak para petugas lebih mementingkan untuk mengisi jerigen ketimbang pengendara. Berdasar informasi yang dihimpun pihak SPBU diuntungkan dari hasil pengecoran jerigen dari para pedagang bensin eceran. Sehingga tidak jarang SPBU tersebut sering kehabisan bahan bakar sehingga masih setengah hari sudah tutup.

“Kami berharap kepada pihak terkait agar ada pengamanan di SPBU tersebut supaya pengendara yang mengantri tidak terlalu jenuh menunggu petugas yang sibuk mengisi jerigen,” saya berharap agar ada perhatian pihak terkait, ini demi kelancara bersama,” harap pengendara yang enggan disebut namanya. (Tim)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *