Sobat Mustafa Akan Kumpulkan KTP sebagai Bentuk Dukungan

0
115
(foto istimewa)

Duta Lampung Online(DLO)- Sahabat/relawan Mustafa di kabupaten Lampung Selatan resmi dideklarasikan. Pelaksanaan deklarasi sobat/relawan Mustofa tersebut dilakukan di desa Seloretno kecamatan Sidomulyo, selasa (18/4).

Pendirian sobat/relawan Mustafa tersebut untuk mendorong bupati Lampung Tengah tersebut maju dalam pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang. Bentuk nyata yang akan dilakukan oleh sobat Mustafa yakni dengan akan mengumpulkan KTP bentuk dukungan.

Pendirian Sobat/relawan Mustafa berdiri secara gotong royong. Pendirian ini untuk menampung aspirasi dukungan bagi bupati Lampung Tengah tersebut untuk maju dalam Pilgub Lampung mendatang.

“Kita memberikan dukungan secara rill dalam bentuk pengumpulkan foto copy KTP. Kita juga mensosialisasikan tetang siapa dan apa sosok Mustafa kepada masyarakat,” ungkap Eka Karolina, Ketua Organizer Comitte (OC) Sobat Mustofa.

Kehadiran sobat/relawan Mustafa ini untuk mencari dukungan jika nanti dirinya maju sebagai calon gubernur Lampung melalui jalur independen. Sahabat Mustofa akan siap untuk mengumpulkan dukungan masyarakat yang menjadi syarat untuk maju.(*)rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here