Skor 1-0, Kelurahan Bakaran Batu Unggul Lawan Desa Lingga Tiga

0
100

Labuhanbatu, (Duta Lampung Online) – Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 semakin seru di babak 16 besar berbagai tim menunjukkan kebolehannya dan kelihaiannya dalam mengolah sikulit bundar di lapangan hijau Stadion Bina Raga Rantau Prapat pada Selasa, (7/6/2022).

Seperti yang terlihat sekarang ini di Stadion Bina Raga Prapat pada babak pertama antara tim sepak bola Desa Tanjung Haloban, melawan tim sepak bola Desa Kampung Padang dengan menunjukkan kebolehan juga kelihaianya masing – masing tim dalam mengolah bola untuk mengungguli lawannya.

Dalam pertandingan di saksikan para pejabat daerah Kabupaten Labuhanbatu yang memiliki kegemaran terhadap sepak bola yakni, Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga, Sekjen Dispora Syahrizal Hasibuan, Asisten II Zaid Harahap, Kepala Perusahaan Air Minum Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Kadis Pora Ulwi, S.E, Sekjen di Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 dan di perbantukan dengan keamanan TNI – Polri, Sat Pol PP, dan juga BPBD Labuhanbatu selalu membagikan masker untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pertandingan di lanjutkan dengan babak ke dua antara Tim Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu melawan TimĀ  Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan berakhir dengan sekor O – 1 di menangkan Kelurahan Bakaran batu.

Di pertandingan dua babak tersebut, babak pertama unggul Tim Tanjung Haloban Kecamatan Panai Hilir melawan Tim Kampung Padang Kecamatan Pangkatan dengan skor 1-0.

Usai pertandingan dua babak dilaksanakan, awak media menemui Kadis Pora Labuhanbatu Ulwi, S.E, ia berharap Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu berjalan dengan sukses.

“Saya sebagai Kadis Pora Labuhanbatu, berharap turnamen ini berjalan dengan baik semoga apa yang kita harapkan akan terlaksana, dan sukses sampai ke finalnya nanti. Kepada seluruh tim agar mematuhi peraturan juga suportif bermain di lapangan agar turnamen ini aman dan sukses.” ujarnya sembari menyaksikan pertandingan.(Je)