SK DPP PKB untuk Arinal Asli atau Palsu

0
215
( scren shot SK untuk arinal)

Bandar Lampung(DLO)-DPW PKB Lampung Telah  mengumumkan kepada awak media semalam dengan mengusulkan Mustafa  sebagai Balon Gubernur, Namun beredar Surat Keputusan (SK) bernomor: 23573/DPP-03/VI/A.1/VIII/2017 ditandatangani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Abdul Kadir Karding, pada tanggal 29 Agustus 2017 yang menetapkan Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur (Cagub) Lampung yang bakal di usungnya .

Surat keputusan yang ditembuskan kepada DPW PKB Lampung, KPU Provinsi Lampung, DPC PKB se Lampung, DPAC PKB se Lampung DPRt PKB se Lampung itu berisi tiga poin penting. 

Pertama, calon Wakil Gubernur Lampung akan ditetapkan kemudian DPP PKB menerima keputusan desk pilkada pusat.

Kedua; memerintahkan struktur partai kebangkitan bangsa se Provinsi Lampung untuk mengoptimalkan seluruh potensi partai demi keberhasilan dan kemenangan Arinal Djunaidi dalam Pilkada Lampung tahun 2018.

Ketiga; Surat Keputusan itu berlaku sejak ditetapkan dan apabila calon gubernur sebagaimana dimaksud dalam surat ini tidak dapat memenuhi ketentuan untuk mendaftar, maka surat keputusan akan ditinjau kembali.

Dari tiga poin Tersebut banyak yang mempertanyakan asli atau kah palsu SK cagub Untuk arinal tersebut sedangkan DPW PKB lampung Telah Memilih Mustafa sebagai cawagub yang di usung oleh partai PKB (Red)