Situasi Kantor Golkar Lampung Mulai Kondusif, Satu Pleton Pasukan Disiagakan

BANDARLAMPUNG– Sejumlah pejabat Polda dan Polresta seperti kasat Intel Polresta, Kabag Ops Polda Lampung, memantau situasi di kantor DPD Golkar Lampung yang berangsur kondusif.
Untuk mengantisipasi insiden susulan, Polresta Bandarlampung pun menambah satu pleton pasukan mengamankan kantor Golkar. Mereka datang mengunakan puluhan motor trail dan bersenjata lengkap.
Bahkan sebuah mobil Dalmas pun masih disiagakan pasca pengambilalihan kantor oleh kubu Ismet Roni Cs, seperti dilansir dari Tegar news.com, Kamis (15/9/2016).
Sejumlah pengurus harian dan tokoh Golkar pun semakin ramai berdatangan. Mereka diantaranya Abi Hasan Muan, Tony Eka Chandra, Ismaet Roni, Riza Mirhadi, Azwar Yacub, Johny Corne, dan tokoh Golkar lainnya. Selain itu puluhan kader juga nampak berjaga di bagian belakang kantor DPD I.
Sebelumnya, Kantor DPD I Partai Golkar Lampung berhasil diambil alih oleh kubu Ismet Roni Cs, Kamis pagi (15/9/2016). Ismet Roni adalah mantan sekretaris DPD I PG yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Lampung.
Kantor DPD I PG Lampung sebelumnya disegel dan diblokade seratusan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pendukung Alzier Dianis Thabrani.
Mereka menolak pemberhentian Alzier sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Lampung oleh DPP  dan digantikan dengan Plt Lodewijk Fedrik Paulus.
Pengambilalihan markas Golkar ini terjadi sekitar pukul 09.00 wib. Saat masa pendukung Plt merangsek masuk sempat terjadi baku pukul yang menyebabkan tiga anggota AMPG terluka.
Salah satu korban terluka adalah komandan satgas AMPG bernama Fasmi Bisma. Ketiga korban kemudian dilarikan ke RS Bumi Waras untuk mendapat perawan.

 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *